HMMMM

Hi.. Helloo...
Pengen cerita kisah cinta nih..
Bingung mau cerita darimana, yang jelas..hmmmm
Gini deh..
Aku lupa tepatnya kapan.
Hari itu ada salah satu ustadz di sekolah tempatku bekerja kontak aku via whatsapp. Dia native org south africa gtu. Intinya dia mau ngenalin ak ke adik iparnya gtu deh. Dia bilang sih handsome, tapi aku udh underestimate duluan WKWKWKKWWK
Lalu.. akhirnya ku ijinkanlah untuk share kontakku ke adiknya itu, katanya lagi cari istri.
yaudah.. ada tuh dia chat via wa. Ku lihat fotonya sih emang OK. OK deh pokonya. tapi aku kan bukan tipe yang suka dari fisik doang, karakter juga penting sih menurut aku.
Akhirnya. yaudah chatan, awalnya OK OK aja. Keliatan bgt ngedeketin.
Dia cari-cari tahu tentang aku ke keponakannya (murid aku), dan keponakannya bilang aku galak. terus dia juga udh liat video aku yang lagi kucel tapi dia tetep maju dkeetin aku dan ngajak ketemu.
Suatu hari, ketemulah ku sama dia di suatu tempat makan di gading serpong namanya Vegan Pizza gtu deh pkonya, Semua baik-baik aja (aku rasa). Ngobrol biasa. meskipun jujur aja aku kaku dan canggung banget. karena aku baru bertemu bgt sih.Dia juga keringetan pas ngbrol sm aku, apa dia grogi? Ntahlah. yang jelas begitu lah ya malam berlalu. BTW kita otw jam 7.30, dia jemput aku pake mobilnya ke depan kosanku.. malam minggu coy. Lalu dia naterin ak pulang jam 09.30 karena dia diminta temennya buat ngumpul, Besoknya dia mau ultah 21 june 2020. Ultah dia yang ke 30thn. Oh ya, kita beda 6 thn.. aku baru 24 thn.
Nah.. udah tuh selesai malam tu..
Tiba-tiba.. besok-besoknya dia gak ada chat sama sekali seperti biasanya. Aku heran sih.
Akhirnya aku chat lah ucapin selamat ulang tahun. Dibales sih. bilang makasih doang. abis tuh aku nanya tentang aktivitas dia, karena dia bilang mau ada sepedaan ke jakarta hari itu, lalu aku tanya "dah berangkat bang?". DAN. GA DIBALES DONG!!!!!!!!
Sh*tttttt... WKWKWKKW
nyebelin bat deh pokonya. dia read tapi ga bales. dia liat igs aku tapi gak bales.
akhirnya. baiklah, aku diemin aja.
Besoknya aku gatel pengen chatkan. akhirnya gue dapet saran dari temen yaudah chat bilang makasih pas malam minggu udh jalan.
terus yaudah gue lakuin tuh karena emg gue belum bilang makasih di chat. cuma secara lgsg doang pas doi nganterin gw pulang.
Lalu, pas udh chat, dibales tuh. sama-sama katanya. dan gw juga sampein salam dr emak gue sekalian. lalu dia bilang slaam balik. gw bilang oke. udah deh.
Lepas tuh, di ig dia komen igs gw. cuma beda sih drbiasanya, terus gw bales. trs gw tanya "bang gimana kesannya ketemu gw?' dia cuma read doang gk bales. kesel ga gue?!!!! kzl bat.
darisitu dia mulai ilang ga pernah ngabarin apalagi respon igs gw. dia cuma seen doang. gk kayak pas sblm ketemu.
DISITU gw mikir, apa yg salah.. apa yg salah sama gue. kalo emg karena gw jelek? atau ngobrolnya gk nyaman? gw gak ngerti. PADAHAL ya dia udh liat foto2 gw, emg gw segitu2nya.
GATAU DEH PUSING. MAU NANYA GENGSI BGT. JADI AKHIRNYA GUE BIARIN AJA DEH. GIMANA DIA AJA. GHOSING EMANG.
Sejujurnya hati sih penasaran bgt pgn nanya kenapa.. tapi takut gabisa terima dengan kenyataan kalo dia emg ga nyman sm gue atau gue jelek dsb.
AH... SEBEL BGT SIH.
SKRG GW BELAJAR BODO AMAT aja deh..
GW cuma berdoa, semoga segera diberi jawaban sama ALLAH apa alasan dia gitu ke gw.. ya biar jadi bahan introspeksi aja buat gw.. HMMMMMMM tapi semoga gak nyakitin hati gue wkkw
SAYANG BGT SIH.
pdhl sih dia oke.
AH YAUDALAH.. BUKAN REJEKI KALE? TAPI MASIH BERHARAP SIH BISA JADI REJEKI GUE HAAAAAA....
Pokoknya gue cuma minta yang terbaik dari ALLAH.

Comments

Popular Posts